Film Korea Miracle In Cell No. 7 Digarap Ulang di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terlaris Korea Selatan tahun 2013 berjudul Miracle in Cell No.7 akan segera digarap dalam versi Indonesia. Rumah produksi Falcon Pictures yang akan memproduksi film tersebut.

Hal ini disampaikan Falcon Pictures lewat Instagram official mereka. Dalam postingannya pada Kamis (21/3), Falcon mengunggah poster film Miracle in Cell No.7.

"Kalian pasti sudah tau film yang terkenal dan berasal dari korea ini, yap Miracle in Cell No.7 akan segera di Remake oleh @falconpictures_," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Tampaknya Falcon Pictures belum menentukan aktor yang akan terlibat dalam penggarapan film tersebut. Pasalnya, di keterangan itu pula Falcon meminta saran dari netizen soal siapa saja aktor yang cocok untuk bermain dalam film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia itu.

"Kira-kira siapakah yang paling cocok berperan di film #MiracleInCellNo7 ini? Jangan lupa mention dan berikan pendapat kalian yah," tandas akun tersebut.

Film Miracle in Cell No. 7 ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Ryu Seung Ryong. Film ini merupakan film komedi hangat dibalut kisah melodramatis yang menceritakan tentang seorang ayah yang menderita autis bernama Lee Yong Gu. Ia harus menjalani hukuman penjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan.

Karena hal ini, Lee Young Gu meninggalkan anaknya, Ye Sung seorang diri. Persahabatan hangat ditunjukkan kawan-kawan Yong Gu, yang merupakan pelaku tindak kriminal asli dalam membantunya menyelundupkan sang putri ke dalam penjara.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait