Anggun Lepas Rindu dengan Ian Antono di Panggung The Voice Indonesia

Altov Johar | 22 Maret 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ian Antono di babak semi final The Voice Indonesia memberi kesan tersendiri bagi Anggun. Pasalnya sudah cukup lama Aggun tak tampil sepanggung dengan Ian.

"Aku bikin album rock sama om Ian Antono dan itu umur 12 tahun. Dan ini baru pertama kali ketemu setelah tahun 80-an. Aku udah lama enggak nyanyi sama om Ian," ujar Anggun di babak semi final The Voice Indonesia, Kamis (21/3) malam.

Tak hanya sekadar menghibur lewat aksinya bermain gitar, di panggung The Voice Indonesia Iam Antono juga berkolaborasi dengan salah satu peserta membawakan lagu Rumah Kita yang dipopulerkam God Bless. Peserta itu adalah Ava, anak didik Anggun.

Ian Antono mengaggumi warna vokal Ava yang kental dengan rock. Hal itu disadarinya sejak mereka berlatih sebelum tampil di atas panggung. "Ini (suaranya) luar biasa. Serek tebel gitu," puji Ian Antono.

Sebagai coach, Anggun bangga anak didiknya mendapat pujian musisi sekelas Iam Antono. Bahkan bagi Anggun, Ava menjadi salah satu jagoannya di The Voice Indonesia. Terbukti Ava terpilih sebagai salah satu peserta yang melaju ke babak grand final.

"Ya buat aku Ava salah satu jagoan aku. Terus terang dia punya warna suara tersendiri, dia punya identitas vokal, dia punya karisma," kata Anggun.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait