Bunga Citra Lestari Ungkapkan Kegelisahan Lewat Memilih Dia

Indra Kurniawan | 22 Maret 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nyaris berbarengan dengan rilisnya film My Stupid Boss 2, Bunga Citra Lestari atau BCL mengeluarkan lagu baru berjudul “Memilih Dia”.

Mengusung konsep cukup sederhana namun kekinian, lagu karya trio musisi Lale, Ilman, dan Nino ini berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara istri Ashraf Sinclair ini.

“’Memilih Dia’ terdengar sangat historikal dan terkesan pada intronya, diiringi orkestra yang lite,” kata Bunga Citra Lestari dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Kamis (21/3).

Lagu ini menceritakan kegelisahan hati Bunga Citra Lestari yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan. BCL harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun seakan enggan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.

Vokal khas BCL seperti di lagu-lagu sebelumnya sangat klop dengan kekuatan lirik “Memilih Dia”. Bunga Citra Lestari yang terakhir merilis album dua tahun silam menyanyikan dengan sempurna, menyampaikan makna tersirat dari syair kepada para penikmat musiknya.

Sepanjang karier bermusiknya, Bunga Citra Lestari telah menelurkan beberapa hit lewat tiga album yang dirilis. Sebut saja “Cinta Pertama)”, “Aku Tak Mau Sendiri”, “Tentang Kamu”, “Pernah Muda”, “Aku dan Dirimu” (Feat. Ari Lasso), “Kecewa”, dan “Aku Wanita”.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait