Kilas Balik Jonas Brothers Sebelum Akhirnya Reuni dan Melahirkan Hit di 2019

Yuriantin Sabtu, 23 Maret 2019 04:00:00
Kilas Balik Jonas Brothers Sebelum Akhirnya Reuni dan Melahirkan Hit di 2019 (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Enam tahun lalu, Nick juga yang mengusulkan Jonas Brothers bubar. Kala itu, suami Priyanka Chopra ini merasa hubungan antarsaudara ini merenggang.

Joe mengakui mereka kerap berselisih tentang berbagai hal. Tak terkecuali, ketertarikan masing-masing dalam menjajaki kesempatan karier maupun menentukan ciri khas video musik.

"Akhirnya, kami memutuskan untuk mengakhiri band ini dan mendukung satu sama lain serta perjalanan masing-masing," ujar Joe. 

Populer lewat saluran Disney, Jonas Brothers ikut membintangi Camp Rock (2008) dan Camp Rock 2: The Final Jam (2010).

Mereka juga membintangi beberapa serial dan dokumenter terkait perjalanan karier mereka.

Menjelang bubar, Jonas Brothers telah merilis 4 album dan tengah mempersiapkan album kelima. Sebelum menyatakan bubar, ketiganya merilis lagu yang telah selesai dibuat untuk album kelima sebagai hadiah untuk penggemar. Sedangkan album kelima tak pernah rilis. 

Joe dan Nick melanjutkan karier solo mereka. Sebelum Jonas Brother bubar, Joe lebih dulu merilis album solo Fastlife (2011) dan Nick mengeluarkan album solo Who I Am (2010) bersama band bernama Nick Jonas & the Administration.

DNCE (dok. Paper Magazine)
DNCE (dok. Paper Magazine)

Pada 2015, Joe sukses dengan band DNCE yang melahirkan lagu hit "Cake by the Ocean". Tunangan aktris Sophie Turner ini kemudian menjadi juri The Voice Australia pada 2018. 

Beda dengan Joe, Nick mencetak dua album solo dan sibuk menjadi aktor. Salah satunya membintangi Jumanji: Welcome to the Jungle yang jadi film berpendapatan tertinggi 2017. Jalan lain dipilih Kevin. Ia meninggalkan industri hiburan selama beberapa tahun.

"Saya akan kembali ke cita-cita pertama saya yaitu di bidang bisnis," beber suami Danielle Deleasa ini pada 2013 lampau. 

Kevin mendirikan perusahaan konstruksi dan pengembangan real estat, JonasWerner pada 2014. Ayah dua anak ini juga menjadi salah satu CEO dari perusahaan pemasaran influencer media sosial, The Blu Market Company. 

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.