Ini Nama-Nama Peserta yang Lolos ke Babak Grand Final The Voice Indonesia

Altov Johar | 22 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keenambelas peserta The Voice Indonesia telah memberikan penampilan terbaiknya di babak semifinal. Pujian pun mengalir dari para coach lantaran aksi para peserta yang memukau.

Misalnya penampilan Agsesia, anak didik Coach Vidi Nino, yang menuai pujian Coach Titi DJ karena penampilannya menyayikan lagu "Malaikat Juga Tahu". Meski lagu ini sangat identik dengan Dee Lestari, namun Agsesia berhasil membawakannya dengan gayanya sendiri.

"Ini lagu sebenarnya lagu yang identik dengan Dee Lestari, yang merdu, yang soft, yang benar-benar bikin terhanyut. Tapi ternyata kamu bawain, wah tidak kalah, bikin kita terpukau. Keren Agsesia," puji Titi DJ di babak semifinal, Kamis (21/3) malam.

Meski penampilan para peserta menuai pujian para coach, tetap saja beberapa dari mereka harus terhenti langkahnya di babak semifinal. Pasalnya babak grand final hanya menyediakan 8 tiket bagi peserta terpilih.

Dalam hal ini masing-masing coach hanya bisa membawa dua pesertanya melaju ke babak grand final, baik melalui voting SMS, ataupun pilihan coach masing-masing.

Untuk tim Anggun, Rambu memastikan melaju ke babak grand final karena mendapat jumlah SMS tertinggi. Sementara peserta kedua yang bakal mewakili timnya, Anggun memjlih Ava.

Sementara tim Vidi Aldiano dan Nino RAN diwakili oleh Gok dan Philip. Lalu tim Armand Maulana diwakili oleh Aldo dan Virza yang merupakan pilihan vokalis Gigi. Dua tiket terakhir diberikan kepada Waode dan Febri yang merupakan tim Titi DJ.

Kedelapan peserta tersebut akan bertarung habis-habis demi merebut gelar jawara The Voice Indonesia musim ini. Mereka akan saling unjuk gigi menyuguhkan penampilam terbaiknya, pada babak grand final yang digelar pekan depan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait