Tak Hanya Tampil, Via Vallen Juga Bawa Pulang Piala dari Bravo Awards

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya tampil, Via Vallen juga membawa pulang piala dari ajang penghargaan International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 yang berlangsung di Kremlin Palace, Moskow, Rusia, Kamis (21/3) kemarin.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Via Vallen lewat Instagram pribadinya. Via membagikan potret dirinya membawa piala penghargaan. Mengiringi unggahannya, Via Vallen melontarkan ucapan terima kasih pada Tuhan, keluarga, tim serta seluruh penggemarnya yang disebut VyanisTy.

"Alhamdulillah. Terima kasih Allah SWT untuk semua hal dalam hidupku. Terima kasih orang tuaku, keluargaku yang selalu mendukung setiap waktu. Terima kasih untuk tim Viva Management, Ascada Music Indonesia, dan terima kasih banyak untuk vyanisTy yang selalu mendukungku bagaimana pun juga," tulis Via Vallen di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Jumat (22/3).

Via Vallen mengaku masih terkejut musik dangdut yang dibawakan bisa diterima di kancah dunia. Via pun berharap penikmat musik di berbagai negara dapat menerima suguhan musik darinya.

"Sebenarnya aku masih terkejut musikku diakui jauh dari rumah. Aku berharap semua orang di dunia dapat menikmati musikku. Terima kasih bravo premia sudah mengundangku dan memberi penghargaan ini, Bravo music dangdut Indonesia," tandas Via Vallen.

BraVo Awards merupakan salah satu ajang penghargaan bagi para seniman dari negara-negara di Asia dan Eropa. Tahun ini menjadi tahun kedua BraVo Awards diselenggarakan. 

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait