Laura Theux Dulu Bongkok Sekarang Tegap Gara-gara Main Film Pohon Terkenal

Supriyanto | 22 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux membintangi film Pohon Terkenal bersama Umay Shahab. Dalam film garapan sutradara Monty Tiwa dan Annisa Meutia, Laura berperan sebagai siswi di Akademi Kepolisian bernama Ayu.

 

Sebagai taruni di Akpol diakui Laura Theux bukanlah perkara mudah. Laura Theux pun merasa terbebani lantaran tak punya bayangan bagaimana kehidupan sehari-hari taruni saat berada di Akpol.

Namun, segala hambatan bisa ia lewati berkat proses karantina. Laura Theux dan Umay pun sempat menjalani karantina demi mendalami peran sebagai taruni yang tengah dididik menjadi seorang polisi.

"Pastinya ada (beban) karena kita ngewakilin para taruna-taruni yang notabene kita enggak terbiasa dengan kegiatan mereka sehari-hari. Jadi aku sebenernya ngerasa bless-nya adanya karantina itu sih. Kalau enggak ada (karantina) jujur pasti beda hasilnya," kata Laura Theux di gala premier Pohon Terkenal di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Tak hanya itu dalam Pohon Terkenal taruna dan taruni dididik untuk disipilin dan penuh dengan latihan fisik. Rupanya hal tersebut berdampak postif kepada Laura Theux meski sudah menyelesaikan syuting.

"Setelah syuting, aku jadi bangun pagi, sering jalan lebih tegap, biasanya aku kan agak bungkuk," ungkap Laura Theux.

"Itu ngebantu banget, cara jalan, cara makan, ngerasa banyak hal yang aku lakuin sehari-hari jadinya berubah," pungkas Laura Theux.

Film Pohon Terkenal bercerita tentang kehidupan para taruna dan taruni di Akademi Kepolisian. Pohon terkenal sendiri merupakan salah satu istilah populer di dunia kepolisian. Istilah yang diberikan kepada taruna dan taruni yang gemar membuat ulah.

Selain Laura Theux, film berdurasi 96 menit ini juga diperankan oleh Umay Shahab, Raim Laode, Adjis Doaibu, dan Cok Simbara. Film Pohon Terkenal tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 21 Maret 2019.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait