Westlife Konser di Jakarta 7 Agustus 2019, Tiket Dijual Mulai 28 Maret

TEEN.CO.ID Jumat, 22 Maret 2019 19:20:36
Westlife (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup pop Westlife akan segera konser di Jakarta dan tiketnya mulai dijual pada 28 Maret mendatang. 

Westlife kembali reuni setelah 7 tahun dan akhirnya mereka akan segera konser di Jakarta. Dalam konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour 2019, mereka akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia pada 7 Agustus 2019 di ICE BSD Tangerang. 

Grup yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu pada tahun 2018 lalu mengumumkan reuni dan menggelar tur dunia. Beruntungnya Indonesia termasuk ke dalam salah satu negara Asia yang akan mereka kunjungi. 

Westlife sendiri memang menjadi salah satu grup yang paling populer dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Single-single hits mereka seperti If I Let You Go, Sweat It Again, Mandy hingga single terbarunya Hello My Love tentunya sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik Tanah Air. 

Konser https://www.tabloidbintang.com/tag/westlifeWestlife kali ini juga sangat spesial karena memperingati 20 tahun mereka berkarir di dunia musik. Jadi jika kalian penasaran, jangan lupa catat tanggal dimulainya penjualan tiketnya ya. 

Tiket konser Westlife di Jakarta akan mulai dijual pada 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB. Pemesanan tiketnya bisa dilakukan secara online melalui www.tiket.com atau secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan di gerai Indomaret.

Siapa nih yang ingin nostalgia dengan nonton konser Westlife di Jakarta Teens, jangan sampai lupa membeli tiketnya pada 28 Maret nanti ya.  

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.