Ketika Joshua Suherman Ditampar Pacarnya, Clairine Clay, Hingga Pipinya Merah

Wayan Diananto | 24 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman (26) kembali ke layar lebar. Setelah mendampingi Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dalam Matt & Mou, ia membintangi film Yowis Ben 2.

Artis kelahiran Surabaya, 3 November, ini mengaku, membintangi film sekuel memiliki beban tersendiri. 

"Awalnya saya skeptis ketika banyak orang bilang begini: hal paling susah itu mengalahkan diri sendiri. Setelah tahun lalu Yowis Ben mengumpulkan 950 ribu penonton dan sekuelnya digagas, barulah saya percaya. Film ini akan selalu dibandingkan dengan jilid sebelumnya. Itu berat. Lebih baik bersaing dengan film lain. Kalau menang bersyukur, kalau kalah, ya sudah setidaknya sudah mencoba. Dibandingkan dengan diri sendiri dari masa lalu itu enggak enak,” beri tahu Joshua, pekan lalu.

Yowis Ben 2 melanjutkan perjalanan empat sekawan Bayu (Bayu), Yayan (Tutus), Nando (Brandon), dan Doni (Joshua). Setahun setelah peristiwa di Yowis Ben, Doni menjalin cinta dengan Alisa. Karakter Alisa diperankan Clairine Clay, pacar Joshua. 

Penonton bersorak saat Alisa menampar Doni. “Di film ini saya ditampar Clay, sampai pipi saya merah. Enggak apa-apa ditampar di film, asal jangan di kehidupan nyata ha ha ha!” sambung Joshua seraya menambahkan, “Saat ini saya sibuk promosi film ke sejumlah kota di Jawa Barat, Tengah, dan Timur. Di Jawa Timur misalnya, saya mampir di Surabaya, Malang, Madiun, Jember, dan Kediri. Produksi dan promosi ditangani dengan sangat serius.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait