Demi Pohon Terkenal, Umay Shahab Puasa Gadget Hingga Turunkan Berat Badan

Supriyanto | 22 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umay Shahab dipercaya memerankan tokoh Bara Maulana, remaja labil yang lolos masuk Akademi Polisi dalam film Pohon Terkenal garapan sutradara Monty Tiwa.

 

Memerankan taruna Akpol merupakan kebangaan bagi Umay. Ia pun tak pernah menyangka bakal mendapat peran sebagai taruna dalam film penuh pesan moral.

"Saya senang banget berperan jadi Bara di film ini. Ini film pertama tentang Akademi Kepolisian. Saya bersyukur, awalnya saya enggak menyangka (berperan dalam film ini)," ungkap Umay Shahab di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis(21/3).

Aktor berusia 18 tahun itu beradu akting dengan Laura Theux yang sama-sama belajar kedisiplinan untuk menjadi seorang polisi.

Demi totalitas peran yang dimainkan, Umay pun menurunkan berat badan hingga perut buncitnya tidak terlalu tampak saat mengenakan seragam taruna Akpol.

"Pas diajak Pak Monty badan saya enggak kayak Akpol lo. Akhirnya sempat turunkan bobot juga. Enggak ngitung sih cuma standarnya Akpol saja. Setidaknya rata (perut)," beber Umay Shahab.

Tak hanya itu, Umay juga harus puasa main gadget satu minggu selama masa karantina.

"Sempat di karantina selama seminggu tanpa handphone mengikuti hukuman-hukuman mereka jadi mengikuti hidup kayak mereka," pungkas Umay Shahab.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait