Wanita Ini Habiskan Rp.426 Juta untuk Operasi Plastik Agar Mirip Meghan Markle

Hari Murtono Sabtu, 23 Maret 2019 13:30:56
Xochytl Greer mengoperasi wajahnya agar dibuat semirip mungkin dengan Meghan.

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle telah menginspirasi banyak wanita dengan kebaikan hatinya, fashion, serta kerja amalnya. Tapi bagi seorang wanita asal Houston, fisik Meghan adalah yang paling mempengaruhinya. Saking terobsesinya, wanita bernama Xochytl Greer tersebut sampai mengoperasi wajahnya agar dibuat semirip mungkin dengan Meghan. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara tersebut rela menghabiskan 30 ribu dollar atau setara 426 juta rupiah untuk meraih penampilan impiannya.

ABC Nightline mengikuti Greer ke ruang operasi pada November dan berhasil menangkap perubahan fisik Greer. Kepada ET Greer mengatakan, tampang sang bangsawan telah mengubah hidupnya. Greer menyukai Meghan sejak bermain dalam film Suits. “Saya benar-benar suka karakternya, Rachel Zane. Kupikir dia wanita yang kuat. Dia sangat sehat, sangat konservatif," kata Greer. Ibu tiga anak tersebut semakin menyukainya sejak berpacaran dengan Pangeran Harry.

Menurut Greer, dirinya senang Meghan bisa mewakili Amerika sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Kedekatan Greer dengan Meghan antara lain disebabkan latar belakang mereka yang birasial. Meghan perpaduan kulit hitam dan putih, sedangkan Greer Meksiko dan kulit putih. Selain itu, Greer mengatakan dirinya dan Meghan sama-sama memilikinya latar belakang di bidang hukum.

Agar lebih mirip dengan Meghan secara fisik, Greer melakukan perubahan pada pipi dan bokongnya. Ia juga melakukan filler di rahang, bibir, juga bagian bawah matanya. Ia juga melakukan operasi hidung agar lebih meyakinkan.” Setelah bengkaknya menghilang, saya makin senang melihat perubahannya,“ terang Greer.

Banyak yang mengkritik kekaguman Greer yang berlebihan pada Meghan. "Pada mulanya saya mendapat beberapa pesan yang sangat buruk, yang mengatakan bahwa saya tidak terlihat seperti dia, bahwa saya harus meminta pengembalian uang kepada dokter. Saya menghapus komentar itu dan tetap yakin pada diri sendiri," jelasnya.

Namun Greer mengatakan putrinya yang berusia 2 tahun tidak dapat membedakan antara ibunya dan Meghan Markle. Wanita berusia 36 tahun mengaku menjalani operasi dalam upayanya untuk merasa lebih percaya diri setelah perceraiannya. Ia bahkan membuka diri untuk mencari cinta di sebuah reality show. "Saya memang melamar di acara Married at First Sight,” akunya.

Andai ia berkesempatan bertemu Meghan, Greer mengatakan akan akan mengucapkan terima kasihnya atas inspirasinya. "Saya akan berterima kasih telah menjadi otentik, telah menjadi diri Anda yang otentik, dan tidak berusaha menjadi seperti yang diinginkan media.Terima kasih sudah mewakili Amerika dengan baik,sudah menjadi dirimu,”pungkas Greer.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.