Binsar Bayou Garap Lagu Barunya di Yogyakarta

Ari Kurniawan | 23 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Binsar, vokalis yang dulu terkenal lewat band Bayou, kini melanjutkan kariernya sebagai solois. Sukses dengan lagu perdananya, Cinta, Binsar Bayou kembali melepas single berjudul Bersamamu.

"Ini sebenarnya lagu diciptakan tahun 2016. Saya melakukan rekaman di Yogyakarta. Kota Yogyakarta memang memiliki kesan tersendiri buat saya. Nah, video klipnya juga dibuat di Yogyakarta," ujar Binsar Bayou dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/3).

Lagu Bersamamu diciptakan oleh musisi Yandri Saerang. Pengemasan single ini pun dibuat dengan aransemen pop yang begitu menjiwai. 

"Lagu ini enak didengar. Lagu dengan tema cinta yang kekinian," ujarnya.

Lagu Bersamamu bercerita tentang kerinduan seseorang pada kekasihnya yang saat ini telah jauh secara jarak atau LDR. Lagu ini merupakan harapan dua orang yang pernah menjalani kebersamaan pada masa silam, namun tak dapat bersama lagi meski masih berharap agar diberi kesempatan untuk bersama kembali. 

"Yang pasti ini bukan pengalaman pribadi saya. Semoga saja dengan single ini dapat turut menyemarakkan blantika musik Indonesia," pungkas Binsar Bayou.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait