Berkat Gading Marten, Penonton Musik Video Pergilah Kasih DMasiv Melonjak

Altov Johar | 25 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten jadi perbincangan warganet beberapa hari terakhir. Hal itu dikarenakan videonya menyanyikan lagu Pergilah Kasih karya almarhum Chrisye, yang diaransmen ulang oleh grup band DMasiv.

Dalam video tersebut Gading Marten tampak menganyi dengan penuh emosi. Ternyata, viralnya aksi menyanyi Gading membawa keuntungan tersendiri bagi DMasiv. Terutama untuk musik video lagu Pergilah Kekasih yang mengalami penambahan jumlah penonton.

"Lagu itu yang paling banyak viewers-nya di antara lagu DMasiv yang lain. Nah akhirnya gara-gara Gading langsung cepat naiknya, naik 4 juta jadi 29 juta dari 24 juta," ujar Rian DMasiv di Kawasan Bunderan HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/3).

Pernah satu ketika Rian bertemu Gading Marten di sebuah acara. Kala itu Gading memintanya menganyikan lagu Pergilah Kasih. Menurut Rian, kemungkinan lagu Pergilah Kasih mewakili perasaan Gading saat ini, sehingga terasa begitu dalam untuk dia.

"Padahal aku saat itu lagi datang sebagai tamu, Enggak tahunya dia nyanyi sendiri lagu itui. agak kaget juga sih Mungkin lagi mewakili perasaan dia," kata Rian.

Dilanjutkan Rian, Gading Marten juga sempat menghubunginya ketika tahu DMasiv tampil di acara persemian MRT Jakarta. Mantan suami Gisella Anastasia itu lagi-lagi meminta DMasiv menyanyikan lagu Pergilah Kasih.

"Gading Marten tadi pagi WA, sahabat saya itu minta dibawain lagu itu. Enggak tahu kenapa dia suka banget sama lagu itu," pungkas Rian, vokalis DMasiv.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait