Fanmeeting, Park Bo Gum Bawakan Lagu Chrisye Hingga Rizky Febian

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum sukses menggelar fanmeeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3) malam. Tepat pada pukul 18.30 WIB, bintang drama Encounter ini membuka pertunjukan dengan menyanyikan lagu berjudul I Like You yang dipopulerkan oleh Day6.

"Halo Indonesia, apa kabar? Saya Park Bo Gum," ujar aktor asal Korea Selatan ini dengan bahasa Indonesia begitu selesai menyanyikan lagu pembukanya.

Acara jumpa penggemar bertajuk Good Day itu kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Park Bo Gum menjawab beberapa pertanyaan dari penggemarnya yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh pihak promotor, Mecimapro.

Dalam obrolan itu, Park Bo Gum sempat mengungkap soal motto hidupnya dan juga adegan-adegan paling berkesan yang dilakukannya dalam drama Encounter yang terakhir dimainkannya.

Suasana semakin panas saat tiga penggemar yang beruntung berkesempatan untuk mereka ulang adegan drama tersebut bersama Park Bo Gum di atas panggung. Sontak venue pun dipenuhi dengan teriakan histeris penggemar.

Tak hanya itu saja, Park Bo Gum juga memberikan sejumlah hadiah untuk penggemarnya. Mulai dari lilin aromaterapi yang dibuatnya sendiri, baju dan sepatu yang sudah dibubuhkan tanda tangannya, lightstick limited edition miliknya, serta poster dan kalender yang juga sudah ditanda tanganinya.

Setelahnya, Park Bo Gum yang sudah berganti pakaian tiba-tiba muncul dari samping panggung yang membuat sejumlah penggemar terkejut sekaligus histeris. Mereka langsung berlarian ke pinggir pagar untuk bisa melihat idola mereka dengan lebih dekat.

Sambil menyanyikan lagu milik IU berjudul Through The Night, aktor berusia 26 tahun ini mengelilingi seluruh venue untuk menyapa penggemarnya. Kembali ke atas panggung, Park Bo Gum melanjutkan acara dengan menyanyikan sejumlah termasuk soundtrack drama yang pernah dimainkannya seperti Always Be With You dari drama Encounter dan My Person soundtrack Moonlight Drawn By Clouds.

"You're awesome. Luar biasa ya kalian menyalurkan energinya ke panggung. Sudah 2 tahun lamanya saya tidak menikmati dan mendengarkan energi panas dari fans Indonesia. Tapi rasanya lebih hot dari tahun lalu, saya jadi semangat sekali," kata Park Bo Gum.

Tak hanya itu saja, Park Bo Gum juga memberi kejutan menggembirakan untuk pengggemarnya di Indonesia. Sambil memainkan piano, Park Bo Gum menyanyikan lagu yang dipopulerkan mendiang Chrisye berjudul Untukku. Setelahnya, ia menghadirkan lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian.

Park Bo Gum terdengar sangat fasih membawakan ulang lirik lagu dengan bahasa Indonesia tersebut. Park Bo Gum yang mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana hitam, mempersilahka ratusan penggemarnya bernyanyi bersamanya. Layaknya duet, Bo Gum tak jarang berbagi lagu dengan fans-nya.

Belum puas, penggemar meminta Park Bo Gum membawakan lagu Kesempurnaan Cinta sekali lagi. Alhasil, Park Bo Guum secara sukarela mengulang penampilannya meng-cover lagu Rizky Febian tersebut.

"Terima kasih banyak ya hari ini benar-benar tidak akan saya lupakan karena saya bisa mendengarkan suara kalian semua. Saya ingin ini terkenang untuk kalian semua," ucap Park Bo Gum.

Jelang berakhirnya acara, Park Bo Gum menunjukkan kemampuan menarinya lewat lagu What Is Love? milik girlband Twice yang dimedley dengan lagu dari boyband Seventeen berjudul Pretty U. Acara fanmeeting pun ditutup dengan penampilan Park Bo Gum menyanyikan lagu Blessing dari Deul Guk Hwa.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait