Sutradara My Stupid Boss 2 Cerita Susahnya Syuting di Vietnam

Ari Kurniawan Senin, 25 Maret 2019 07:30:35
My Stupid Boss 2

TABLOIDBINTANG.COM - Film My Stupid Boss 2 menghadirkan konflik yang lebih luas dibanding film pertamanya. Tak hanya di Malaysia, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini juga melakukan proses pengambilan gambar di dua daerah wisata di Vietnam Han Giang dan Nin Binh.

Diakui Upi Avianto, selaku sutradara, bukan perkara mudah untuk bisa syuting di dua lokasi tersebut. Sebab, sehari-hari wilayah itu dipenuhi oleh masyarakat sekitar maupun turis. 

"Syuting di situ ribet banget, ekstra keras. Karena kita harus menghadang turis-turis itu di kanan dan kiri. Luar biasa banget Ya Allah,” cerita Upi, di sela Gala Premier film My Stupid Boss 2 di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

My Stupid Boss 2
My Stupid Boss 2

Vietnam, lanjut Upi, dipilih bukan sekadar mencari gambar yang menarik. Melainkan untuk mengikuti alur cerita. Dikisahkan, Bossman (Reza Rahadian) mengajak Kerani (Bunga Citra Lestari) dan dua anak buah lainnya untuk mencari pekerja yang mau dibayar murah untuk pabrik furniture miliknya. 

"Saya bukan sutradara yang syuting di luar hanya untuk kebutuhan gambar aja,” Upi menegaskan. 

My Stupid Boss 2 akan tayang di bioskop mulai 28 Maret 2019. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film produksi Falcon Pictures ini juga menghadirkan Verdy Soelaiman dan Alex Abbad.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.