Masjid yang Tak Dirindukan Mulai Malam Ini, Jodoh Wasiat Bapak Pindah Jam Tayang

Panditio Rayendra | 25 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Masjid yang Tak Dirindukan mulai tayang di ANTV malam ini, Senin 25 Maret 2019 pukul 19.00 WIB.

Sinetron Masjid yang Tak Dirindukan dibintangi Reza Rahadian, Donita, Roy Marten, Fita Anggriani dan Bryan McKenzie. Sinetron bergenre drama religi ini diproduksi oleh Tobali, yang sebelumnya sukses lewat Jodoh Wasiat Bapak di stasiun TV yang sama. Masjid yang Tak Dirindukan juga menjadi penanda kembalinya Reza Rahadian ke sinetron stripping setelah beberapa tahun terakhir fokus bermain film layar lebar.

Atas munculnya sinetron baru, terjadi perubahan cukup signifikan di susunan acara primetime ANTV. Sinetron episodik Firasat yang sebelumnya mengisi slot pukul 19.00 WIB, mundur ke 20.45 WIB. Demikian pula Jodoh Wasiat Bapak yang biasanya mulai pukul 20.45 WIB menjadi pukul 22.00 WIB. Program reality misteri Menembus Mata Bathin yang dipandu Roy Kiyoshi, ikut mundur dari pukul 22.00 WIB menjadi 23.45 WIB.

Masjid yang Tak Dirindukan menjadi pembuka deretan sinetron primetime ANTV. Jam tayangnya tepat setelah serial India Salim Anarkali yang dibintangi Shaheer Sheikh.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait