Masjid yang Tak Dirindukan Mulai Malam Ini, Jodoh Wasiat Bapak Pindah Jam Tayang

Panditio Rayendra Senin, 25 Maret 2019 13:30:45
Masjid yang Tak Dirindukan

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Masjid yang Tak Dirindukan mulai tayang di ANTV malam ini, Senin 25 Maret 2019 pukul 19.00 WIB.

Sinetron Masjid yang Tak Dirindukan dibintangi Reza Rahadian, Donita, Roy Marten, Fita Anggriani dan Bryan McKenzie. Sinetron bergenre drama religi ini diproduksi oleh Tobali, yang sebelumnya sukses lewat Jodoh Wasiat Bapak di stasiun TV yang sama. Masjid yang Tak Dirindukan juga menjadi penanda kembalinya Reza Rahadian ke sinetron stripping setelah beberapa tahun terakhir fokus bermain film layar lebar.

Perubahan jam tayang di ANTV
Perubahan jam tayang di ANTV

Atas munculnya sinetron baru, terjadi perubahan cukup signifikan di susunan acara primetime ANTV. Sinetron episodik Firasat yang sebelumnya mengisi slot pukul 19.00 WIB, mundur ke 20.45 WIB. Demikian pula Jodoh Wasiat Bapak yang biasanya mulai pukul 20.45 WIB menjadi pukul 22.00 WIB. Program reality misteri Menembus Mata Bathin yang dipandu Roy Kiyoshi, ikut mundur dari pukul 22.00 WIB menjadi 23.45 WIB.

Masjid yang Tak Dirindukan menjadi pembuka deretan sinetron primetime ANTV. Jam tayangnya tepat setelah serial India Salim Anarkali yang dibintangi Shaheer Sheikh.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.