Cerita Tutus Thomson Film yang Dibintanginya Pernah Dipuji Presiden Jokowi

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Maret 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film Yowis Ben dan Yowis Ben 2 turut mempopulerkan nama Tutus Thomson, pemeran Yayan yang menjadi drumer dalam film garapan sineas Fajar Nugros dan Bayu Skak tersebut. Tutus Thomson mengaku bangga ketika film perdananya Yowis Ben ditonton lebih dari 900 ribu orang di bioskop pada 2018 lalu.

“Rasanya kayak mimpi yang menjadi kenyataan film perdana hampir ditonton satu juta orang. Apalagi film Yowis Ben ditonton Pak Joko Widodo di Malang,” kenang Tutus Thomson saat berbincang di Jakarta.

Tutus Thomson masih ingat dirinya tengah berada di Jakarta untuk melakukan promosi Yowis Ben pada waktu itu. Ia kemudian mendapatkan kabar jika Presiden Joko Widodo yang saat itu ada di Malang bergegas menuju sebuah bioksop untuk menonton Yowis Ben.

“Dari Jakarta sayang langsung ke Malang dan bertemu Presiden, sempat bersalaman dan dia bilang filmnya bagus,” tutur Tutus Thomson.

Saat ini film sekuel Yowis Ben, Yowis Ben 2, masih tayang di bioskop. Baru sepuluh hari tayang, Yowis Ben 2 sudah mengumpulkan lebih dari 800 ribu penonton. Tutus Thomson berharap Yowis Ben 2 bisa mengikuti kesuksesan film pendahulunya.

“Semoga bisa sampai satu juta penonton karena untuk film kedua ini persiapan saya lebih matang, kalau dulu saya grogi waktu syuting sekarang sudah tidak lagi,” bilang Tutus Thomson.

Pada Yowis Ben 2, karakter Tutus Thomson sebagai Yayan juga mengalami perubahan. Dia sudah menikah dan mulai menemukan pergulatan batin dalam memilih musik atau keluarga. “Menjadi peran sebagai suami juga tantangan tersendiri bagi saya apalagi sekarang saya belum menikah,” cerita Tutus Thomson.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait