Reza Rahadian: Saya Nggak Bisa Jamin Kehadiran Saya Membawa Banyak Penonton

Ari Kurniawan | 25 Maret 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian ikut bermain di sinetron terbaru ANTV, Masjid Yang Tak Dirindukan. Keikutsertaan Reza cukup istimewa, mengingat selama ini sosoknya lebih lekat dengan film layar lebar.

Ferry Fernandez, produser Tobali Putra Productions, mengakui bukan hal mudah untuk mendapat tanda tangan Reza Rahadian di projek ini.

"Sebelumnya saya pernah kerjasama dengan Reza, 4 tahun lalu. Saya ajuin cerita ini ke dia. Saya tahu Reza nggak mau tampil di TV kalau cerita biasa-biasa aja. Saya presentasi dulu, akhirnya dia mau," cerita Ferry, dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Reza Rahadian mengaku sangat senang bisa bermain di sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan. Tapi, Reza berharap kehadirannya tidak diartikan secara berlebihan. Sebab, kata dia, kesuksesan sebuah tayangan tidak ditentukan oleh satu orang.

"Saya tidak pernah bisa jamin kehadiran saya di serial ini jadi rating. Sama halnya saya tidak bisa jamin kehadiran saya di film akan membawa banyak penonton," kata Reza Rahadian.

"Ini adalah kerja kolektif, dari pemain, sutradara, stasiun TV, produser, kru, gimana semua bisa kerja solid untuk menghadirkan tayangan yang baik," imbuh aktor 32 tahun itu.

Sejauh ini, Reza Rahadian menganggap kerja yang ditunjukkan oleh timnya sudah cukup maksimal. Dia pun optimis bisa meraih hasil positif.

"Satu yang saya senang, ANTV memberikan support tidak hanya slot tayang, tapi juga ada promosi. Mudah-mudahan dengan promosi yang tepat, kerja tim menarik, ini bisa jadi produk yang dinikmati masyarakat," tandas Reza Rahadian.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait