Lagu Lagi Syantik Pernah Masuk Billboard YouTube, Begini Tanggapan Siti Badriah

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah disukai banyak orang. Bahkan video klip Lagi Syantik yang diunggah di kanal YouTube sejak bulan Maret 2018 lalu selama setahun disaksikan hampir 500 juta kali. Karena banyak ditonton video Lagi Syantik masuk dalam tangga musik Billboard YouTube.

“Sejak pertama kali didengarkan lagu Lagi Syantik saya sudah suka lagunya, ternyata yang namanya kerja keras tidak mengkhianati hasil,” seru Siti Badriah saat ditemui di Jakarta.

Semua pencapaian yang didapatkan oleh Siti Badriah berkesan, termasuk masuk dalam Billboard YouTube bersanding dengan penyanyi – penyanyi dunia lainnya seperti Ariana Grande, Shakira, hingga Maroon 5. “Saya awalnya tidak mengerti Billboard itu apa, saya pikir Billboard itu seperti papan reklame iklan di jalan,” canda Siti Badriah sambil tertawa.

Setelah menjadi penyanyi yang sukses Siti Badriah berusaha tidak mengubah kepribadiannya. “Saya berusaha menjadi orang yang apa adanya, sekarang banyak orang yang sayang dengan saya,” papar Siti Badriah.

Sukses bersama lagu Lagi Syantik, Siti Badriah meluncurkan single lagu terbaru berjudul Nikah Sama Kamu. Siti Badriah tidak menyanyi sendiri, ia mengajak kolaborasi grup duo RPH (Republik Penguasa Hati). “Semoga lagunya sukses seperti Lagi Syantik,” harap Siti Badriah.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait