Rayakan 25 Tahun Berkarya, Gigi Bakal Gelar Konser di Yogyakarta

Altov Johar | 27 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua puluh lima tahun bukan waktu sebentar bagi bad Gigi mengarungi industri musik Tanah Air. Merayakan hari jadinya yang jatuh pada 22 Maret kemarin, Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (ittar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum), bakal menggelar konser di Yogyakarta.

"Konser 25 tahun insya Allah akan diselenggarain di Yogya. Tanggal 14 September. Jadi konser Gigi terakhir ngadain konser tunggal gede di istora. Buat kita sih 25 tahun spesial banget," ujar Gusti Hendy di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Ada alasan di balik dipilihnya Yogyakarta menjadi lokasi konser 25 tahun Gigi. Meski belum diungkap lokasi pasti konser itu digelar, bagi mereka Yogyakarta terletak di tengah-tengah Indonesia.

"Ya secara geografis paling tengah-tengah. Kalau di Sumatera sama NTT juga paling tengah. Kalau Jakarta yang dari timur agak jauh," kata Budjana.

Thomas menambahkan, Jakarta sudah terlalu sibuk dengan hiruk pikuk aktivitas yang ada di dalamnya. Lain halnya dengan Yogyakarta, yang dinilai lebih bersahabat.

"Semua ada pemikiran sih, ada pandangan lain tentang kota itu. Jogja cenderung lebih santai, di sini (Jakarta) orang udah sibuk banget. Kalau di sana lebih warm buat kami," aku Thomas.

Armand Maulana berharap, Gigi segera mendapatkan lokasi yang pas di Yogyakarta untuk gelaran konser nanti. Misalnya tempat yang eksostis yang jarang digunakan untuk sebuah pertunjukan. "Inginnya outdoor," pungkasnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait