Konser Westlife di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

TEEN.CO.ID | 27 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harga tiket konser Westlife di Jakarta sudah diumumkan dan terdapat ada 4 kategori nih Teens. 

Setelah 7 tahun akhirnya grup legendaris ini kembali melakukan reuni dan akan menjumpai penggemarnya di Jakarta. Konser bertajuk Westlife - The twenty Tour tersebut akan digelar pada 7 Agustus 2019 mendatang di ICE BSD Tangerang.

Setelah diumumkan bahwa Westlife akan mampir ke Indonesia dalam turnya kali ini, banyak penggemar yang nggak sabar menunggu informasi soal harga tiketnya. Pihak promotor Full Color Entertainment akhirnya memberikan info detail mengenai harga tiket konser pelantun Hello My Love tersebut. 

Terdapat 4 kategori tiket yang dijual yaitu Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Menariknya semua kategori tiket yang dijual adalah duduk jadi kalian nggak perlu khawatir capek lho. 

Berikut ini detail lengkap harga tiket konser Westlife di Jakarta:

Diamond VVIP (Numbered Seating) Snack & Drinks Included: Rp 2.500.000

Platinum (Free Seating) Presale: Rp 1.750.000
Platinum (Free Seating) Reguler: Rp 1.950.000
Gold (Free Seating) Presale: RP 1.250.000
Gold (Free Seating) Reguler: Rp 1.500.000
Silver (Free Seating) Presale: Rp 750.000
Silver (Free Seating) Reguler: Rp 990.000

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya penjualan tiket akan dimulai pada hari Kamis 28 Maret pukul 11.59 WIB. Pemesanan tiketnya sendiri bisa dilakukan secara online melalui www.tiket.com atau secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan di gerai Indomaret.

Konser Westlife kali ini disebut akan berlangsung sangat spesial lho. Pasalnya konser ini memperingati 20 tahun karir dari Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan di industri musik. 

Dari 4 kategori tiket konser Westlife di Jakarta seperti di atas, apakah kalian sudah menentukan pilihan akan membeli kategori yang mana nih Teens?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait