Lucinta Luna, Catherine Wilson, dan Bimbim Slank Mengomentari Film Arctic

Wayan Diananto | 28 Maret 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah seleb dilanda demam film Arctic. Setelah Gading Marten, kini giliran Lucinta Luna, Catherine Wilson, dan drumer Slank, Bimbim mengomentari film Arctic. Saat menghadiri gala premier Arctic di Grand Indonesia, Jakarta, Lucinta Luna menyampaikan kekagumannya pada film karya sineas Joe Penna ini.

"Ya Allah, menegangkan sekali. Gara-gara menonton film ini, saya jadi berpikir, kayaknya ke depan harus lebih hati-hati lagi kalau bepergian naik pesawat. Akting Mads Mikkelsen membuat saya ikut deg-degan," beber Lucinta Luna kepada tabloidbintang.com, pekan ini. Sementara Bimbim menyebut Arctic mengajaknya merefleksi diri. "Habis menonton, saya berkaca pada diri sendiri. Apakah masalah yang saya hadapi sesulit tokoh utama di film ini?" ujar Bimbim.

Lain lagi dengan Catherine Wilson. Ia menyebut menonton Arctic adalah momen yang tepat untuk belajar berempati. "Di posisi mengerikan seperti (yang dialami tokoh utama, Mads Mikkelsen) itu, di situasi sesulit itu, kita yang ada memikirkan keselamatan diri sendiri. Tapi lihat apa yang dilakukan Mads di film ini. Ia masih sempat memikirkan orang lain," seru Catherine Wilson.

Seperti diketahui, Arctic tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Maret 2019. Kali pertama Arctic diputar di Festival Film Cannes, tahun 2018 dan mendapat tepuk tangan berdiri selama 10 menit. Sejumlah situs pengulas film memberi apresiasi positif untuk Arctic. Laman IMDb memberikan skor 7,3/10 sementara Metacritics 71. Tak ketinggalan situs RottenTomatoes memberi nilai 88 persen segar.  

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait