Trailer dan Poster Si Doel The Movie 2 Resmi Dirilis

Ari Kurniawan | 28 Maret 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Si Doel The Movie sukses mengobati rasa rindu para penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Film produksi Falcon Pictures dan Karnos Film ini mendapatkan lebih dari 1,7 juta penonton. 

Tahun ini, Si Doel The Movie 2 siap naik layar. Untuk mengobati rasa penasaran penggemar, Falcon Pictures dan Karnos Film secara resmi merills trailer dan poster film Si Doel The Movie 2.

”Semoga dengan hadirnya trailer Si Doel The Movie 2 ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran penggemar film Si Doel. Saya juga berharap film Si Doel The Movie 2 akan mendapat sambutan yang lebih meriah lagi," ujarnya.

Rano Karno selaku pemain sekaligus sutradara mengaku sangat bahagia dengan diluncurkannya poster dan trailer film Si Doel The Movie 2.

"Para penyuka film Doel akan semakin menunggu film ini. Film ini akan kia dibicarakan oleh penyukanya. Saya sering ditanya oleh para fans di Medsos, kapan Si Doel 2 Tayang. Begitupun kapan sih trailernya dirilis," kata Rano, 

Si Doel The Movie 2 tetap menghadirkan sebagian pemain film Si Doel Anak Sekolahan, seperti Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, dan Ahong. Selain pemain lama, Si Doel The Movie 2 Juga akan menghadirkan pemain baru, di antaranya Wizzy Williana, Reybong, dan Kurtubi.

Film Si Doel The Movie 2 akan tayang serentak diseluruh bloskop di Indonesia pada Lebaran 2019.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait