Maudy Koesnaedi Berurai Air Mata di Si Doel The Movie 2

Ari Kurniawan | 28 Maret 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si Doel The Movie mendapat sambutam positif dari masyarakat, dengan mengumpulkan 1,7 juta penonton. Menyusul sukses film pertama, Si Doel The Movie 2 bakal naik layar pada Lebaran tahun ini. 

Sebagian besar pemain yang ada film sebelumnya kembali dilibatkan. Salah satunya Maudy Koesnaedi, pemeran Jaenab. Maudy merasakan perbedaan yang begitu besar di film kali ini. 

"Beuh, aku syuting yang kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa, uuh, gitu-gitu lah pokoknya," cerita Maudy Koesnaedi, saat peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2, di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3) malam. 

Maudy Koesnaedi merasakan tantangan akting yang lebih berat. Sebab, banyak adegan yang mengharuskan dirinya menguras air mata. 

"Kalau di Duel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Jaenab. Kayaknya di sini lebih banyak Jaenab yang kerja ya," lanjutnya. 

Menjaga emosi di setiap adegan, diakui Maudy Koesnaedi, bukan tugas yang mudah. Terlebih jika ada perubahan set di tengah adegan. 

"Yang paling berat dari semuanya adalah ketika adegan berat diambilnya di beberapa set. Jadi dari belakang pindah ke depan, dengan emosi yang harus sama. Aku harus nahan emosi itu panjang banget," tutur Maudy Koesnaedi

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait