Selamat! Aldo Jadi Juara The Voice Indonesia 2018

Altov Johar | 29 Maret 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keempat finalis The Voice Indonesia, Aldo, Virza, Rambu, dan Gok, telah memberikan penampilan terbaiknya. Namun di antara mereka, hanya ada satu nama yang terpilih untuk mendapatkan gelar juara.

Penentuan juara berdasarkan hasil vote pemirsa. Dari keempat finalis, Aldo peserta asal Flores mendapat suara tertinggi, sekaligus menjadikannya juara The Voice Indonesia 2018.

Sebagai coach, Armand Maulana menilai kemenangan anak didiknya itu sangat ideal. Apalagi mengingat penampilan Aldo di setiap pekannya yang sering menuai pujian dari para choaces.

"Saya kira kemenangan Aldo malam ini kemanangan paling ideal. Aldo itu kata coach lainnya enggak buat sakit hati saat menang. Secara nyanyinya bagus, prima, punya voting tinggi," ujar Armand Maulana, di Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3) malam.

Aldo sendiri tak menyangka dirinya terpilih sebagai juara The Voice Indonesia 2018. Menurutnya semua finalis sudah memberikan penampilan terbaiknya di babak grand final ini.

"Perasaannya senang sekali dan tidak menyangka memenangkan The Voice Indonesia. Untuk penampilan delapan peserta yang terbaik, udah memberikan yang terbaik," kata Aldo.

Atas kemenangannya di The Voice Indonesia 2018, Aldo pun berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.250 juta. Selai itu ia juga mendapatkan piala serta kontrak eksklusif dengan label rekaman Universal Studio.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait