Rock Abis! Anggun Kagumi Suara Ava Finalis The Voice Indonesia

Altov Johar | 29 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ava, finalis asal Bali membuat panggung The Voice Indonesia 2018 bergetar lewat suara growl-nya yang sangat kuat. Di babak grand final ini, Ava menyanyikan lagu I Want To Break Free yang dipopulerkan Queen.

Armand Maulana terpukau dengan aksi Ava kali ini. Armand mengatakan, lagu I Want To Break Free yang kental dengan gaya Queen, namun terasa Foo Fighter di tangan Ava.

"Lagu Queen dengan rasa Foo fighter. Buat gue ini penutup yang menghibur sekaligus keren banget," puji Armand Maulana di Stuido 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Tak hanya Armand, pujian juga datang dari coach Anggun. Menurut Anggun, dewasa ini jarang ada penyanyi memiliki teknik growl yang kuat, tapi tetap sesuai dengan nada lagu yang dinyanyikan.

"Ava, suara kamu gila. Coach Anggun sangat mengagumi suara kamu. Kayaknya enggak ada deh sekarang yang bisa growl gitu tapi di nada. Wow dan penampilannya keren," ucap Anggun.

Setelah penampilan Ava, diumumkan 4 finalis yang mendapatkan vote tertinggi dan terus melanjutkan perjuangannya merebut gelar juara The Voice Indonesia 2018.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait