Rock Abis! Anggun Kagumi Suara Ava Finalis The Voice Indonesia

Altov Johar Jumat, 29 Maret 2019 10:00:06
Ava membuat panggung The Voice Indonesia 2018 bergetar. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Ava, finalis asal Bali membuat panggung The Voice Indonesia 2018 bergetar lewat suara growl-nya yang sangat kuat. Di babak grand final ini, Ava menyanyikan lagu I Want To Break Free yang dipopulerkan Queen.

Armand Maulana terpukau dengan aksi Ava kali ini. Armand mengatakan, lagu I Want To Break Free yang kental dengan gaya Queen, namun terasa Foo Fighter di tangan Ava.

"Lagu Queen dengan rasa Foo fighter. Buat gue ini penutup yang menghibur sekaligus keren banget," puji Armand Maulana di Stuido 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Tak hanya Armand, pujian juga datang dari coach Anggun. Menurut Anggun, dewasa ini jarang ada penyanyi memiliki teknik growl yang kuat, tapi tetap sesuai dengan nada lagu yang dinyanyikan.

"Ava, suara kamu gila. Coach Anggun sangat mengagumi suara kamu. Kayaknya enggak ada deh sekarang yang bisa growl gitu tapi di nada. Wow dan penampilannya keren," ucap Anggun.

Setelah penampilan Ava, diumumkan 4 finalis yang mendapatkan vote tertinggi dan terus melanjutkan perjuangannya merebut gelar juara The Voice Indonesia 2018.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.