Nyanyikan Lagu Sang Penggoda, Tata Janeeta Persembahkan untuk Luna Maya

Altov Johar | 29 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya jadi sasaran canda yang dilontarkan Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi, di malam puncak Dahsyatnya Awards 2019. Terlebih terkait situasi hati Luna usai mantan kekasihnya, Reini Barack, menikah dengan Syahrini.

Puncaknya ketika Tata Janeeta muncul memeriahkan acara membawakan lagunya berjudul Sang Penggoda, yang berkisah tentang pelakor. Tata mengajak Luna bernyanyi bersama.

"Enggak boleh nangis Luna, tetap semangat," sahut Denny Cagur melihay Luna menyambut ajakan Tata Janeeta, di panggung Dahsyatnya Awards 2019, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Diakui Tata Janeeta, lagu ini sengaja ia pilih dan khusus dipersembahkan khusus untuk Luna Maya. "Gue nyiptain lagu ini sama Dul. Untuk Luna Maya pokoknya gue nyanyiin lagu ini malam ini," ujar Tata.

"Maaf ya kalau suara gue pecah-pecah atau agak sengau tadi pas nyanyi," ucap Luna.

Mendengar penuturan Luna Maya, Raffi Ahmad pun terpancing untuk menggoda. "Enggak apa-apa suara pecah, yang penting hati kamu nggak pecah," ceplos Raffi Ahmad.

Di acara Dahsyatnya Awards 2019, Raffi Ahmad, Luna Maya, Denny Cagur, dan Ayu Dewi, bernostalgia pada momen-momen ketika memandu program Dahsyat setiap paginya. Tak heran jika acara ini mereka jadikan untuk ajang reuni.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait