Ultah ke-48, Prambors Ajak 6.000 Kawula Muda Karaoke Bareng Penyanyi Internasional

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak perayaan ulang tahun Prambors Radio akan digelar pada 29 Juni 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Di puncak acara ultah kali ini, Prambors Radio akan menggelar acara bertajuk Youth Fest 2019 dengan mengajak 6.000 kawula muda (sebutan pendengar setianya) karaokean bareng.

"Youth Fest ini the biggest karaoke land di Indonesia dengan target peserta 6.000. Festival musik sudah banyak, tapi apa yang unik? Jawabannya karaokean dan itu yang kekinian," kata Evan Perdana selaku Brand Manager Prambors Radio di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Kawula muda akan karaokean bareng sejumlah penyanyi nasional dan internasional di acara Youth Fest 2019 nanti. Namun sayangnya Prambors Radio masih merahasiakan siapa penyanyi internasional yang bakal dihadirkan di event ini.

"Enam ribu peserta ini akan menyanyi sama artis internasional, tapi belum kita bisa sebutkan siapa- siapanya," tutur Evan Perdana.

Nycta Gina dan Desta yang merupakan penyiar di Prambors Radio didapuk sebagai pemandu acara Youth Fest 2019. Mereka senang mendapat kepercayaan di ajang bergengsi ini.

"Kita jadi apa ya? Belum di-briefing nih. Jadi MC, biasa," ucap Nycta Gina.

"Honor kita normal kan?" ucap Desta membuat awak media tertawa.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait