Andien Persembahkan Lagu untuk Adiknya yang Mengayuh Sepeda Belanda-Jakarta

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 30 Maret 2019 23:00:00
Andien Persembahkan Lagu untuk Adiknya yang Mengayuh Sepeda Belanda-Jakarta (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Andien menyelenggarakan pameran bertajuk “Everything in Between” di Jakarta pada 12-24 Maret 2019. Pameran yang menampilkan dokumentasi perjalanan sang adik, Diego Yanuar (23) dan teman wanitanya, Marlies Fennema, yang mengayuh sepeda dari Belanda sampai Jakarta selama 11 bulan, melintasi 23 negara dengan jarak tempuh 12 ribu km. 

Saat Diego mengatakan akan mulai bersepeda sejauh itu pada April tahun lalu, Andien tidak menyangka dia benar-benar akan melakukannya.

“Saya sendiri tidak khawatir, karena Diego sudah tahu risikonya selama perjalanan,” ujar Andien, yang hampir setiap hari menanyakan kabar adiknya melalui media sosial. 

Keberhasilan Diego mewujudkan perjalanannya membuat Andien terharu. Ia akan mempersembahkan lagu yang berjudul sama dengan tema pameran untuk adiknya.

“Lagu ini soal perjuangan adik saya melewati sebuah perjalanan yang panjang. Mungkin cocok didengar saat kita dalam perjalanan pulang menuju ke rumah,” bilang Andien. 

Andien Persembahkan Lagu untuk Adiknya yang Mengayuh Sepeda Belanda-Jakarta (dok. Instagram)
Andien Persembahkan Lagu untuk Adiknya yang Mengayuh Sepeda Belanda-Jakarta (dok. Instagram)

Andien menilai Diego sosok adik yang unik dan rendah hati. “Dalam keluarga dia paling berbeda dan sederhana. Seperti dia memiliki kaus yang sudah sobek atau bolong, bukannya beli yang baru, dia memilih untuk menjahitnya. Lalu misalnya dia memiliki sesuatu berjumlah 10, dia akan mengaku memiliki 1. Jadi tidak pernah menyombongkan diri,” ungkap Andien.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.