Nikita Willy, Kembalinya Si Ratu Sinetron

Indra Kurniawan | 31 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun Nikita Willy (24) membangun citra sebagai pemain film. Tahun ini, ia kembali menghias layar beling lewat peran Aulia di sinetron Cinta Buta.

Tak disangka, hasilnya manis. Mengingatkan kepada masanya sinetron-sinetron Niki sukses dan mengantongi hingga ratusan episode, sehingga ia dilabeli Ratu Sinetron. Mengudara sejak 18 Februari 2019 di saluran Satu untuk Semua, Cinta Buta yang diproduksi Sinemart menjadi tontonan favorit dan pesaing sinetron langganan puncak rating sejak tahun lalu, Cinta Suci dan Cinta yang Hilang.

Keputusan Niki kembali ke sinetron mengorbankan beberapa hal. Termasuk hobi dan waktu untuk sang pacar. Niki sudah dua tahun lebih merenda kasih dengan anak bos Blue Bird. Keduanya kerap memamerkan foto-foto kebersamaan dan kemesraan, termasuk saat berlibur di luar negeri. Doa dan harapan dipanjatkan warganet kepada mereka untuk segera menikah. 

“Wajar, sih banyak yang bertanya begitu karena usiaku akan memasuki 25 tahun,” Niki berterima kasih atas perhatian banyak orang dan juga memaklumi harapan mereka. Antara karier dan pacar, Niki masih berat ke karier. Niki percaya, kalau ia berjodoh dengan Indra, Tuhan akan menunjukkan jalannya.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait