Main Cinta Buta Ini Permintaan Nikita Willy kepada Bos SinemArt Leo Sutanto

Indra Kurniawan | 31 Maret 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa kali Sinemart menawari Nikita Willy sinetron tapi ia menolak. Niki merasa tawaran yang datang tidak menantang. “Sama saja dengan peran-peranku sebelumnya,” ia berpendapat. 

Sampai akhirnya tawaran main Cinta Buta hadir. Menurutnya, perannya ini berbeda dengan sinetron-sinetronnya yang lain. “Aku jadi koreografer menari dan tunanetra. Itu belum pernah aku lakukan sebelumnya,” kata Nikita Willy.

Cerita semenarik itu sayang jika digarap sutradara dengan jam terbang rendah. Karena itu, Niki meminta kepada bos Sinemart, Leo Sutanto, agar Cinta Buta diarahkan Gita Asmara.

“Aku bilang kepada Pak Leo, ‘Kalau bukan dengan Pak Gita, ya enggak usah saya yang jadi pemainnya,’” cerita Niki.

Permintaan Niki dipenuhi Leo. Gita menyatakan kesediaannya menyutradarai Cinta Buta. Niki senang bukan kepalang.

“Dia masternya sinetron drama. Dia sebelumnya vakum 3 tahun. Ini mengawali comeback-nya. Aku dan Pak Gita punya visi sama, membuat sinetron ini booming dan menjadi hal baru,” kata Niki.    

Ini untuk kesekian kali Niki berkolaborasi dengan Gita. Mereka antara lain pernah bekerja sama di sinetron Nikita (2009), Putri yang Ditukar (2010), Kutunggu Kau di Pasar Minggu (2012), dan Kau Seputih Melati (2015).

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait