Ayu Ting Ting Persembahkan Piala DahSyatnya Awards 2019 untuk Bilqis

Altov Johar | 29 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menjadi salah satu nominasi yang berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2019. Ayu terpilih menjadi yang terdahsyat untuk kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat.

Ayu Ting Ting bersyukur dipercaya menerima penghargaan Dahsyatnya Awards. Kemenangan ini ia dedikasikan kepada putrinya semata wayang, Bilqis Khumaira Razak.

"Alhamdulillah, senang, bersyukur, masih dikasih rejeki kepercayaan. Ini untuk anak saya. Dia seneng lah, pasti dia lagi nonton (Dahsyatnya Awards) di rumah," ucap Ayu Ting Ting usai menerima penghargaan Dahsyatnya Awards, di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Menurut Ayu, kemenangan ini tak lepas dari peran para fans yang selalu mendukung kariernya selama ini. Ayu tak menampik, fans sangat mengetahui tentang kehidupannya. Bahkan untuk aktifitas yang belum diketahuinya sekalipun.

"Kebetula Aytinglicius itu kan memang fans fanatik gitu jadi lumayan banyak kekuatannya. Mereka benar-benar bisa hampir ngabisin waktu untuk tau kehidupan saya setiap hari. Kalau enggak ada mereka saya bukan siapa-siapa," papar Ayu.

Sementara ini Ayu belum mengeluarkan karya terbarunya di musik. Namun ia berharap bisa kembali memberikan yang terbaik untuk industri dangdut di negeri ini.

"Belum ada sih. Ya doain aja mudah-mudahan ke depan ada lagu yang bagus lagi," kata Ayu Ting Ting.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait