Penampilan Mengejutkan Gisella Anastasia dan Gempi di HUT Ke-26 ANTV

Ari Kurniawan | 30 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia jadi pengisi acara di panggung HUTke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, yang dihelat di Ecopark Ancol, Jumat (29/3) malam . Tidak tampil sendiri, kali ini Gisel mengajak putri kecilnya, Gempita Nora Marten. 

Mengenakan gaun merah muda, Gisella Anastasia tampil sendiri melantunkan lagu Harta Berharga, soundtrack film Keluarga Cemara. Di tengah lagu, Gempi tiba-tiba muncul dari sisi kiri panggung sambil membawa buket bunga kecil di tangannya. 

Kehadiran Gempi disambut riuh tepuk tangan penonton. Terutama saat bocah 5 tahun itu mulai ikut bernyanyi bersama ibundanya. Diakui Gisella Anastasia, mengajak Gempi tampil di panggung membuatnya gugup. 

"Deg-degan juga karena kan biasanya nyanyi sendiri, ya udah tinggal nyanyi aja. Kalau sama Gempi deg-degan, entar dia bisa kooporatif nggak," kata Gisella Anastasia.

Menurut Gisella Anastasia, Gempi tidak terlalu sulit untuk diarahkan. Tetapi, tetap ada trik khusus agar si kecil tetap pada mood-nya saat diajak ke panggung. 

"Latihannya nggak terlalu gimana sih. Paling kayak aku nunjukin, pakai trik-trik kita lah, caranya nantangin dia, nanti kan otomatis buat dia kayak latihan aja," jelas Gisella Anastasia

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait