Syahrini Ungkap Soal Lagu Restu yang Dibelinya dari Melly Goeslaw

Supriyanto | 1 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahannya dengan Reino Barack yang digelar 27 Fabruari 2019 di Jepang tak membuat Syahrini berhenti bernyanyi. Syahrini malah merilis singel berjudul Restu ciptaan Melly Goeslaw.

Bahkan, untuk pertama kalinya lagu Restu dibawakan langsung Syahrini saat mengisi acara Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale, di ICE BSD, Tangerang, Minggu (31/3) malam.

"Luar biasa ini berbarengan dengan pernikahan Syahrini dan Reino nih muncul lagi judulnya 'Restu', kenapa bisa bertepatan gitu?," kata Andhika Pratama  bertanya kepada Syahrini di atas panggung.

Syahrini pun mengungkap, awalnya lagu Restu diciptakan Melky Goeslaw untuk sebuah soundtrack film dan dinyanyikan Gita Gutawa. Namun karena lirik yang menyayat hati dan musiknya enak didengar,  Syahrini langsung membelinya dari Melly Goeslaw.

"Tuh dia makanya alhamdulillah ya, teh Melly (Goeslaw) sebenar ciptain tuh lagu ini bukan untuk Syahrini sebetulnya, tapi untuk Soundtrack film dan untuk Gita Gutawa, tapi pas didengerin ke aku, aku langsung beli," ungkap Syahrini.

Apalagi 'Restu' sangat pas dengan momen pernikahanya yang diakui Syahrini sudah takdir Tuhan.

"Terus bertepatan dengan momen pernikahan, alhamdulillah semuanya seperti sudah diatur sama Allah sedemikian rupa, pas," beber Syahrini.

Meski baru dirilis, lagu Restu juga membuat bangga Syahrini. Pasalnya lagu itu langsung diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Sekarang jadi lagu nomor satu favorit di Indonesia, alhamdulillah, keren penikmat musik," ucap Syahrini.

Saat ditanya apakah Syahrini akan berhenti jadi artis dan memilih mengabdi kepada suami di rumah, pelantun Sesuatu itu menjawab tegas.

"Terus berkarya, ini suami ku lagi nonton di rumah, I love You," pungkas Syahrini sambil tersenyum.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait