HOTROOM, Program Baru Hotman Paris Hutapea di Metro TV

Panditio Rayendra | 1 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea semakin eksis di layar kaca. Setelah menjadi host Hotman Paris Show di iNews, pengacara yang dekat dengan sejumlah artis ini punya program di Metro TV.

Program Hotman Paris di Metro TV berjudul Hotroom. Jika program di iNews merupakan acara hiburan, maka program Hotroom di Metro TV lebih serius. Berikut informasi seputar Hotroom sebagaimana rilis yang diterima tabloidbintang.com.

Indonesia memasuki sebuah fase politik yang berkembang, seiring perubahan zaman secara kasat mata terlihat menurunnya legitimasi dan otoritas hukum atas masyarakat. Hal tersebut menjadi sebab dari berbagai tuntutan ataupun pengaduan yang terjadi hingga saat ini.

Beberapa contoh bisa dijadikan ukuran, diantaranya seperti menguatnya tuntutan masyarakat sipil yang berharap pemenuhan dalam bentuk sejumlah akomodasi atau kebutuhan hidup yang layak, hingga persoalan – persoalan hukum dan pelanggaran hak asasi manusia dan beberapa contoh lainnya.

Pengacara Hotman Paris yang kerap terlihat “Merakyat” di salah satu tempat kopi di bilangan Jakarta Utara, berhasil mengambil hati masyarakat banyak dengan membuka konsultasi hukum bagi mereka yang ingin datang untuk bertemu dengannya serta memperjuangkan hak mereka.

Ingin tahu bagaimana perbincangan Hotman Paris dengan masyarakat yang ingin memperjuangkan hak mereka? Saksikan HOTROOM dipandu oleh host Hotman Paris Hutapea, dan Co host Ajeng Kamaratih mulai Selasa, 02 April 2019 pukul 20.05 WIB, hanya di Metro TV.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait