Glenn Fredly Bersyukur Single Adu Rayu Tuai Respons Positif

Altov Johar Selasa, 2 April 2019 03:00:23
Glenn Fredly bersyukur video musik Adu Rayu mendapat respons positif. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly bersyukur video musik "Adu Rayu" mendapat respons positif. Sepekan diunggah di YouTube, proyek kolaborasi dengan Yovie Widianto dan Tulus ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

"Ya saya bersyukur, puji Tuhan, teman-teman yang menikmati, kan ini kolaborasi dari Tulus, Mas Yovie, dari awal Mas Yovie menawari saya langsung tertarik, dari konsepnya saya langsung yes," ujar Glenn Fredly di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Dikatakan Glenn Fredly, proses proyek lagu "Adu Rayu" terbilang cukup panjang. Sejak ada pembicaraan di akhir 2018, projek itu baru digarap usai Yovie Widianto merampungkan tur.

"Dari akhir tahun 2018 setelah Mas Yovie selesai tur, eksekusinya sendiri Januari 2019. Mas Yovie bagian musiknya, Tulus bagian liriknya, saya sendiri bagian aransemen vokalnya," jelas Glenn Fredly.

Menurut Glenn Fredly, pembagian tugas itu yang membuat proyek ini sangat menarik. Baginya, ini bukan hanya menciptakan karya, tapi juga mengukir sejarah di dunia musik.

"Pembagian tugasnya begitu, itu yang buat kolaborasi menjadi menarik, saya bilang bukan hanya lagi membuat karya tapi mengukir sejarah bareng-bareng," ujarnya.

Lagu "Adu Rayu" berkisah tentang dua pria yang berusaha meyakinkan kekasihnya. Musik video ini dibintangi Velove Vexia, Chicco Jerikho, dan Nicholas Saputra.

"Ya itu cerita kayak meyakinkan kekasihnya, dua orang yang coba meyakinkan kekasihnya," pungkas Glenn Fredly.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.