Tuai Respon Positif, Glenn Fredly Berencana Angkat Lagu Ayu Rayu ke Layar Lebar

Altov Johar | 2 April 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly, Tulus, dan Yovie Widianto, menelurkan karya kolaborasi mereka berjudul Adu Rayu. Baru sepekan diunggah di YouTube, video musik single tersebut sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

Musik video Adu Rayu memang terlihat berbeda karena disajikan dari potonggan-potongan klip film. Bahkan, dikatakan Glenn fredly, ada rencana lagu ini diangkat menjadi sebuah film.

"Kalau kalian lihat itu kan pemainnya cast film, kayak Chicco Jerikho, Nicholas Saputra, ya doain saja ini selain tur yang sedang direncanakan saya minta ke Mas Yovie ini dijadikan film," kata Glenn Fredly di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Keinginan itu baru sekadar wacana. Namun jika terwujud, menurut Glenn akan menjadi sesuatu yang menarik sebuah lagu diangkat menjadi karya film. Sehingga ikatan musik dan film akan semakin kuat lagi ke depannya.

"Saya telpon ke mas Yovie, saya bilang mas kayaknya ini harus dijadikan sebuah karya film deh, bagaimana dari musik semua lintas disiplin ilmu bertemu untuk membicarakan sebuah karya. Kalau ini kejadian ya harapannya membangun industri bahwa dari musik bisa kemana-mana," pungkas Glenn Fredly.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait