Tuai Respon Positif, Glenn Fredly Berencana Angkat Lagu Ayu Rayu ke Layar Lebar

Altov Johar Selasa, 2 April 2019 09:00:57
Glenn Fredly, Tulus, dan Yovie Widianto, menelurkan karya kolaborasi mereka berjudul Adu Rayu. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly, Tulus, dan Yovie Widianto, menelurkan karya kolaborasi mereka berjudul Adu Rayu. Baru sepekan diunggah di YouTube, video musik single tersebut sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

Musik video Adu Rayu memang terlihat berbeda karena disajikan dari potonggan-potongan klip film. Bahkan, dikatakan Glenn fredly, ada rencana lagu ini diangkat menjadi sebuah film.

"Kalau kalian lihat itu kan pemainnya cast film, kayak Chicco Jerikho, Nicholas Saputra, ya doain saja ini selain tur yang sedang direncanakan saya minta ke Mas Yovie ini dijadikan film," kata Glenn Fredly di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Glenn Fredly, Tulus, dan Yovie Widianto, menelurkan karya kolaborasi mereka berjudul Adu Rayu. (Seno/tabloidbintang.com)
Glenn Fredly, Tulus, dan Yovie Widianto, menelurkan karya kolaborasi mereka berjudul Adu Rayu. (Seno/tabloidbintang.com)

Keinginan itu baru sekadar wacana. Namun jika terwujud, menurut Glenn akan menjadi sesuatu yang menarik sebuah lagu diangkat menjadi karya film. Sehingga ikatan musik dan film akan semakin kuat lagi ke depannya.

"Saya telpon ke mas Yovie, saya bilang mas kayaknya ini harus dijadikan sebuah karya film deh, bagaimana dari musik semua lintas disiplin ilmu bertemu untuk membicarakan sebuah karya. Kalau ini kejadian ya harapannya membangun industri bahwa dari musik bisa kemana-mana," pungkas Glenn Fredly.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.