Tiket Ludes Dalam 2 Jam, Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia

TEEN.CO.ID Selasa, 2 April 2019 07:45:51
Westlife (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Westlife di Indonesia pada 7 Agustus 2019 mendapat antusiasme yang tinggi dari para penggemar. Antusiasme yang tinggi itu membuat tiket konser ludes hanya dalam dua jam saja. Hal itulah yang membuat promotor akhirnya memutuskan untuk menambah jadwal konser.

Sebelumnya, konser tersebut dijadwalkan hanya digelar sehari saja. Namun, promotor menambahkan satu hari lagi di tanggal 6 Agustus untuk memberi kesempatan para penggemar yang belum kebagian tiket konser.

Kabar terkait penambahan jadwal konser tersebut pun diumumkan langsung oleh para personel Westlife melalui sebuah video. Mereka mengungkapkan bahwa informasi terkait tiket konser tersedia secara online.

"Kami sangat senang menambah satu konser lagi di ICE BSD pada 6 Agustus. Kami tidak sabar bertemu kalian semua," kata Mark Feehily.

Sementara itu, konser Westlife bertajuk The Twenty Tour itu merupakan konser reuni grup tersebut setelah 7 tahun vakum dari dunia musik. Konser ini rencananya akan dimulai pada 25 Mei mendatang di Belfast. Westlife juga akan mengunjungi berbagai negara di Asia seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Macau, Thailand, Taipei dan Singapura.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.