Dipercaya Perankan Dylan, Perasaan Devano Danendra Campur Aduk

Altov Johar | 2 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra, putra pedangdut Iis Dahlia, senang menjalankan debutnya sebagai peran utama di film layar lebar. Devano bermain di film besutan sutradara Fajar Nugros berjudul Melodylan.

Di film ini, Devano Danendra dipercaya memerankan karakter Dylan. Ia beradu akting dengan aktris cantik Aisya Aqilah, yang diplot sebagai Melody.

"Senang banget karena pertama kali jadi pemeran utama. Ini pengalaman baru buat Devano karena awalnya di dunia musik terlebih dulu terus masuk ke dunia entertainment," ujar Devano Danendra di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Diakui Devano Danendra, keterlibatannya di film ini terbilang tidak sengaja. Padahal kandidat yang mengikuti casting cukup banyak. Devano bersyukur dirinya yang justru terpilih.

"Sebenarnya enggak sengaja sih main di film ini, casting dan segala macem tiba-tiba kepilih jadi Dylan. Casting, di antara yang lain banyak banget sih. Alhamdulillah gue yang kepilih," ungkapnya.

Devano Danendra tak dapat menggambarkan bagaimana senangnya saat mengetahui terpilih menjadi peran utama film Melodylan. Apalagi film ini diangkat fari novel dengan judul sama, dan sudah dibaca hingga 20 juta kali.

"Senang iya, grogi iya, ya pokoknya senang banget deh. Kebetulan banget cerita film Melodyoan ini dari novel dan dibaca 27 juta di Indonesia," pungkas Devano Danendra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait