Devano Danendra Ungkap Tantangan Memerankan Karakter Dylan

Altov Johar | 2 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra menjalankan debutnya sebagai peran utama di film berjudul Melodylan. Bagi Devano, bukan tanpa tantangan dirinya dipercaya memerankan karakter Dylan, dan beradu akting dengan Aisyah Aqilah yang memerankan tokoh Melody.

"Tantangannya yang pasti mental ya, karena pertama kalinya kan. Sama ketemu pemain-pemain yang lain dan butuh waktu yang lama juga buat dekat. Sekarang alhamdulillah," ujar Devano Danendra di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Kendati demikian, Devano Danendra tak kesulitan mendalami karakter Dylan yang diperankannya. Ketimbang berlatih, ia mengaku lebih banyak berdoa agar bisa melakoni peran tersebut dengan baik.

"Prosesnya sih sedikit, soalnya proses reading kan seminggu terus suting 20 hari. Mungkin gue lebih banyak buat doa dan salat dan semoga bisa meranin ini dengan baik," paparnya.

Devano Danendra juga tak kesulitan membanun chemistry dengan Aisyah Aqilah. Ia bersyukur ada proses reading, sehingga memudahkannya menjalani peran tersebut.

"Gampang sih alhamdulillah ada proses reading yang sangat panjang. Kita ngobrol. Saling kenal. Kadang aisyah curhat juga," pungkas Devano Danendra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait