Desta Lebih Senang Menonton Konser Musik di Luar Negeri Dibanding di Indonesia

Yohanes Adi Pamungkas | 2 April 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desta punya hobi untuk menonton konser musik dari musisi – musisi dolanya. Bahkan Desta rela merogoh isi kantongnya demi menonton konser sampai luar negeri, sebut saja ketika dia menyaksikan dari dekat penyanyi asal Inggris, Morrissey saat menggelar konser di Birmingham, Inggris beberapa waktu lalu.

 

“Saya suka musik – musik tahun 90-an jadi beberapa band zaman itu sudah saya tonton konsernya, seperti The Smashing Pumkins dan Foo Fighters. Tapi saya belum kesampaian menonton konser Red Hot Chili Peppers,” cerita Desta saat berbincang di Jakarta.

Desta mengaku lebih senang menonton konser di luar negeri karena sikap penonton lebih tertib dibandingkan di Indonesia. “Kalau di luar negeri semua penonton benar – benar menikmati konser dengan bernyanyi bersama, tidak ada yang mengambil ponsel lalu merekam si artis di atas panggung. Berbeda dengan penonton Indonesia yang terlalu sibuk mengambil gambar dengan ponsel,” terang Desta.

Saat menonton konser di luar negeri biasanya Desta bersama teman – temannya berangkat dari Indonesia. Namun pernah pada 2017 lalu ia bersama sang istri Natasha Rizky menonton konser band asal Inggris, Coldplay ketika menggelar pertunjukan di Bangkok, Thailand. “Saya tidak suka Coldplay tapi istri saya yang suka jadi saya menemani sambil liburan bareng,” kata Desta.

Punya hobi menonton konser Desta tidak pernah menyiapkan budget khusus untuk membeli tiket pertunjukan. “Saya tidak pernah menyiapkan dana khusus untuk menonton konser, kalau tahu ada musisi favorit saya mau konser pasti langsung membeli tiket saat itu juga,” tutur Desta.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait