Keputusan Nikita Willy Balik Lagi ke Sinetron Dipertanyakan

Indra Kurniawan | 3 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses membangun citra sebagai pemain film dalam dua tahun terakhir, Nikita Willy kembali ke layar sinetron. Ia sejak Februari lalu menghiasi layar kaca lewat peran Aulia dalam sinetron Cinta Buta.

Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Nikita Willy. Mereka beranggapan Nikita yang level aktingnya berada di atas malah menurunkan lagi levelnya.

“Aku pribadi enggak pengin mengkotak-kotakkan pekerjaan. Sebagai aktris, aku bisa mengambil pekerjaan apa pun. Sinetron, film, teater, apa pun itu,” kata Nikita Willy yang berkarier di jagat hiburan sejak usia 8 tahun.

“Jadi bukan berarti saat aku memilih film, enggak mau main sinetron. Begitu sebaliknya. Bukan begitu. Selama aku bisa, ya aku lakukan,” tambahnya.

Tiap kali ada pertanyaan, mengapa ia balik lagi ke sinetron, Nikita Willy berani mengklaim sinetronnya kali ini beda. “Sinetron aku ini berbeda dari yang lain karena aku sudah berjanji tidak mau asal-asalan,” tegasnya.

Alur cerita dan pengambilan gambar Cinta Buta disebut Nikita Willy seperti menonton drama Korea atau film layar lebar. Penuh intrik dan drama. “Karena effort kami seperti itu,” tukasnya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait