Kensington Palace Tolak Komentari Perseteruan Kate Middleton dan Rose Hanbury

Hari Murtono | 3 April 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan terakhir, rumor tentang perseteruan Kate Middleton dan tetangganya di Norfolk, Rose Hanbury, terus dibahas media. Hubungan Kate dan wanita bergelar Marchioness of Cholmondeley itu, dikabarkan terus memanas. Outlet media Sun mengklaim bahwa kedua wanita yang dulunya bersahabat, sekarang adalah saingan berat. Bahkan Kate telah meminta kepada Pangeran William untuk menghapus Rose dan suaminya dari daftar sahabat mereka.

Seorang pengamat istana, Richard Kay, mengeluarkan bantahan di DailyMail, yang dianggapnya telah melaporkan rumor yang salah. Menurut Kay, kedua wanita tersebut memang benar-benar berseteru dan mereka bahkan telah mempertimbangkan mengambil tindakan hukum. Akan tetapi karena tidak ada laporan yang mampu membuktikan tentang perselisihan tersebut, banyaknya yang mengabaikannya.

Rose Hanbury dan suaminya, David Rocksavage, yang bergelar Marquess Cholmondeley ketujuh, tinggal di Houghton Hall, Norfolk, hanya beberapa mil dari rumah William dan Kate. Pasangan bagsawan tersebut bukan cuma bertetangga, namun juga bersahabat. Mereka berada dalam lingkaran sosial yang sama, Kate dan Rose banyak melakukan aktivitasnya pribadi bersama.

Istana Kensington yang diburu media, telah menolak untuk mengomentari rumor perselisihan Kate Middleton dan Rose Hanbury. Menurut harian Sun, Kate dan Rose mengalami perselisihan yang mengerikan, jadi Istana enggan menjawab berbagai macam pertanyaan yang diajukan. Istana Kensington sendiri selama ini menolak membuat pernyataan tentang masalah personal anggota keluarga kerajaan.

Sebelum kasus ini, Kensington Palace menolak mengomentari perseteruan Meghan Markle dan ayahnya. Banyak yang berpendapat kalau Kensington Palace mengacuhkan media, tidak memberi sanggahan atau memberi konfirmasi sebuah rumor, artinya ketegangan antara Kate Middleton dan Rose Hanbury belum berada dalam ketegangan tingkat tinggi yang mengusik ketenangan istana.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait