Film My Stupid Boss 2 Raih 1 Juta Penonton di Hari Ke-6 

Ari Kurniawan | 4 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap 1 minggu tayang, film My Stupid Boss 2 sudah meraup lebih dari 1 juta penonton. Perolehan ini kembali mematahkan perolehan film My Stupid Boss sebelumnya, yang membutuhkan waktu satu minggu untuk mendapatkan 1 juta penonton. 

Perolehan penonton tersebut membuat Bunga Citra Lestari, sang pemeran Diana, senang sekaligus bangga. 

"Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah, dan bisa melampaui perolehan penonton film My Stupid Boss pertama," harap Bunga Citra Lestari.

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Falcon Pictures, Frederica. Erica, sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih kepada para pecinta film Tanah Air yang sudah menyaksikan My Stupid Boss 2.

"Terima kasih untuk pecinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah 3 tahun, Bossman kembali hadir dibioskop. 1 juta penonton dalam 6 hari, ini adalah sebuah apresiasi yang positif," ungkapnya.

Film My Stupid Boss 2 tayang pada tanggal 28 Maret 2019. Selain Bunga Citra Lestari, film itu juga dibintangi Reza Rahadian, Alex Abbad, Verdy Solaiman, dan Morgan Oey.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait