Rayn Wijaya - Febby Rastanty Terlibat Konflik Percintaan di Film Bumi Itu Bulat

Abdul Rahman Syaukani | 4 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayn Wijaya dan Febby Rastanty membintangi film Bumi Itu Bulat bersama Rania Putrisari, Qausar Hatta, Kenny Austin, dan Aldy Rialdi. Film tersebut akan tayang di bioskop tanah air mulai 11 April mendatang.

Febby Rastanty berperan sebagai Aisyah, wanita yang baru saja hijrah dan memiliki paham keagamaan berbeda dari orang-orang pada umumnya.

"Di sini aku berperan sebagai Aisyah. Dia dulunya artis dan dia punya pandangan yang cukup unik, berbeda daripada Rahabi dan teman-temannya," kata Febby Rastanty saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Memiliki pemahaman berbeda dari mayoritas, Febby Rastanty memegang teguh apa yang diyakininya."Dia karakternya cukup keras kepala, punya pendirian, sebagai wanita dia tahu apa yang dia mau," katanya.

Febby Rastanty di film Bumi itu Bulat jatuh cinta kepada Rahabi yang diperankan Rayn Wijaya. Dia bahkan berusaha menggiring pemahaman keagamaan Rahabi agar sesuai dengan keyakinannya. "Aisyah ini baru saja hijrah. Dan dia punya konflik percintaan dengan Rahabi,"ujarnya.

Febby Rastanty tidak masalah perannya sebagai Aisyah mengenakan hijab dan memiliki pemahaman berbeda dari orang pada umumnya, di film Bumi Itu Bulat. Sebagai aktris, Febby Rastanty bisa memerankan karakter yang sama sekali berbeda dengan dirinya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait