Cover Lagu di YouTube, Vokal Ersya Aurelia Dipuji Lembut

Indra Kurniawan | 5 April 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ersya Aurelia tidak hanya piawai berakting. Di sisi lain, ia memiliki kemampuan olah vokal yang kalau didengar saksama cukup mumpuni.

Di kanal YouTube pribadinya, Ersya Aurelia unjuk kemampuan berolah vokal dengan menyanyikan ulang lagu-lagu milik musisi lain. Terakhir lagu “Fly Me To The Moon” dan “L.O.V.E” secara medley yang videonya diunggah 1 bulan lalu.

“Respons penonton lumayan karena mereka jarang dengar aku menyanyi. Di situ (YouTube) aku menunjukkan kalau lumayan bisa menyanyi,” ucap Ersya Aurelia.

Vokal khas Ersya Aurelia mendapat pujian dari para penggemar. Mereka terkejut vokal Ersya lembut dan bagus. Tak sedikit yang menanyakan kapan dirinya merilis lagu baru. “Orang lumayan syok, suaranya lembut dan bagus katanya,” kata belia berusia 18 tahun ini.

Wajar Ersya Aurelia bisa bernyanyi seperti penyanyi benaran. Jauh sebelum terjun ke dunia hiburan, Ersya pernah les menyanyi lumayan lama di beberapa tempat.

“Cuma semenjak aku terjun ke entertainment, aku enggak punya waktu belajar lagi. Sekarang mengikuti saja kemampuan yang dulu dipelajari. Diasah lagi dengan cover-cover lagu. Semoga lumayan bagus ke depan,” harap Ersya Aurelia.

Tawaran dari produser untuk membuat lagu sampai saat ini diakui Ersya Aurelia belum ada yang mampir. Kalaupun ada, Ersya tidak tertarik. “Aku belum mau ke sana, lagi fokus akting,” tegasnya.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait