Jelang Grand Final Rising Star Indonesia, Ini Pesan Andmesh Kamaleng untuk Finalis

Yohanes Adi Pamungkas | 5 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebentar lagi ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2019 memasuki babak grand Final. Salah satu dari para kontestan: Elvan Saragih, Igan Andhika, Jacqueline Caroline, dan Logonta Tarigan akan terpilih menjadi pemenang. Juara Rising Star 2017 Andmesh Kamaleng ternyata mengikuti setiap pekan Rising Star 2019.

"Saya melihat perkembangan mereka dan kualitas menyanyi luar biasa, saya pernah dua kali menonton langsung di studio RCTI," tutur Andmesh Kamaleng saat berbincang di Jakarta.

Saat datang menyaksikan langsung Andmesh Kamaleng sempat berinteraksi dengan finalis – finalis Rising Star sekaligus memberikan pesan.

"Saya memberikan semangat kepada mereka untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, saya juga cerita pengalaman dulu saat menjadi peserta Rising Star sampai akhirnya juara, saya bilang jangan nakal selama di karantina," bilang pelantun lagu Cinta Luar Biasa ini.

Andmesh Kamaleng menyebut para finalis Rising Star membutuhkan semangat dari orang-orang yang pernah mencicipi pengalaman mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat. "Kalau dulu zaman saya menjadi peserta Rising Star tidak ada yang senior yang memberikan semangat," beber Andmesh Kamaleng.

Andmesh Kamaleng berharap dari Rising Star akan muncul penyanyi-penyanyi baru dengan karakter unik yang memberikan warna tersendiri dalam dunia musik Indonesia. "Kalau nanti mereka menjadi penyanyi profesional kita sama-sama bersaing secara positif lewat karya," harap Andmesh Kamaleng.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait