Cinta Laura Kirim Pujian Buat Derby Romero, Ada Apa?

Wayan Diananto Sabtu, 6 April 2019 09:30:31
Cinta Laura membintangi film MatiAnak. (Foto: Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura pulang ke Indonesia membawa karya baru, film horor MatiAnak yang disutradarai Derby Romero. Bekerja sama dengan Derby Romero membuat Cinta Laura kagum. Menurutnya, selain kreatif, Derby bukan tipe sutradara berego tinggi atau merasa paling benar. Derby Romero, kata Cinta Laura, mau mendengarkan saran pemain. Sebelum syuting, Cinta Laura dikirimi Derby naskah draf pertama. Ia diberi kesempatan memberikan catatan atau saran per halaman.

"Saya diizinkan mengomentari halaman demi halaman sampai draf 8. Akhir film MatiAnak tidak mengikuti naskah. Adegan akhir ditulis di lokasi syuting. Waktu itu, saya mendapat ide baru. Saya bilang kepada Derby, 'Hei Dude, let's do this.' Adegan akhir film membuka banyak kemungkinan. Penonton bisa menebak sama seperti ketika mereka menonton film Inception yang dibintangi Leonardo DiCaprio," urai Cinta Laura kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Cinta menjelaskan, adegan akhir MatiAnak membebaskan penonton untuk menduga bagaimana sebenarnya nasib sang tokoh utama, yakni Ina. Dalam MatiAnak, Cinta Laura beradu akting dengan 9 pemain cilik yang menjadi penghuni panti asuhan. Berakting dengan anak kecil menimbulkan sensasi tersendiri bagi bintang sinetron Upik Abu & Laura ini.

"Saya belum pernah main film dengan bocah yang kooperatif. Biasanya anak kecil suasana hatinya labil, sering komplain di lokasi syuting, dan saya memaklumi jika itu terjadi. Tapi para pemain cilik di film ini sangat profesional, aktingnya bagus. Itu sangat mengesankan," pungkas Cinta Laura.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU