Mocca Sebarkan Semangat Persatuan Lewat Single Terbaru Aku Dan Kamu

Altov Johar | 7 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan pilihan menjadi warna yang sangat kontras di tahun politik seperti saat ini. Namun hal itu tak harus menjadikan kita bermusuhan. Pesan tersebut yang ingin disampaikan grup musik Mocca lewat single terbarunya berjudul "Aku Dan Kamu".

"Jadi itu lagu tentang perbedaan bagaimana perbedaan itu saling melengkapi. Kalau untuk menuju pemilihan presiden ini sangat penting ya, banyak yang berantem karena beda pendapat," kata Arina, vokalis Mocca, di Kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (6/4).

"Jadi kita ingetin aja kalau perbedaan itu indah karena Indonesia terdiri dari perbedaan. Tapi kita selama ini, tidak memihak. Kalau bukan kita siapa lagi," sambung Arina.

Di kesempatan sama, Mocca juga mengimbau kaum muda untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu nanti. Bahkan mereka juga aktif menyampaikan pesan itu melalui media sosial. Menurut Riko Prayitno, gitaris, jangan sia-siakan hak pilih kita untuk nasib Indonesia 5 tahun ke depan.

"Kita cuma bisa ingetin lewat medsos Mocca bisa kita manfaatkan untuk mengingat mereka kalau harus nyoblos untuk perjalanan 5 tahun sejarah Indonesia. Kalau kita lewatin, sama aja enggak peduli sama negara sendiri. Udah golput tapi banyak komplain, itu kan percuma," pungkas Riko.

Sejalan dengan semangat yang ditularkan lewat lagu "Aku Dan Kamu", Mocca ikut memeriahkan acara Pesta Demokrasi, wadah berekspresi dan berkreasi para kaum muda yang bakal menggunakan hak suaranya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait