Syuting Film Hit & Run, Bagian Kejantanan Jefri Nichol Kena Tendang

Abdul Rahman Syaukani | 7 April 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol, Chandra Liouw, Tatjana Saphira, dan Joe Taslim membintangi film Hit & Run, yang rencananya bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 4 Juni 2019 mendatang.

Saat syuting film garapan rumah produksi Screenplay tersebut, Jefri Nichol sempat mengalami insiden. Jefri Nichol kena tendang alat kelaminnya oleh lawan main.

"Ketendang di bagian kejantanan karena salah gerakan. Duh sakit beneran. Kalau nonton pasti tahu adegan yang mana,” kata Jefri Nichol saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

{img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/jefri-nichol_sen170807_5.jpg"|caption="Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)/img}

Meski area vitalnya kena tendang, Jefri Nichol bersyukur dirinya tidak mengalami cedera yang serius. "Cedera serius sih enggak, cuma sakit aja," ucap Jefri Nichol

Kendati sempat mengalami insiden alat vitalnya kena tendang, dia tidak menganggap hal itu sebagai pengalaman pahit. Justru Jefri Nichol sedih ketika syuting selesai dan dia harus berpisah dengan teman-teman serta kru. Karena para pemain dan kru sudah memberikan hati dan pikirannya untuk film Hit & Run.

"Sedih pas hari terakhir harus berpisah dengan para pemain dan kru. Karena mereka memberikan seluruh hatinya untuk proyek ini,” ungkap Jefri Nichol.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait